ziddu

Jumat, 19 September 2008

FriendsterTalk



Ngakak mulu kalau gw ingat nih...ngakak dolo ahh... :lol: wakakakkkaa...
forumnya seru,gokil,apalagi moderatornya,asli lucu-lucu,enak² kalau di ajak YM an.. :P
temen yg pertama kali gw ingat namanya IYAN PURBA,eits.. jangan salah sangka dulu sama nama belakangnya.. lolz, itu tuh nama bekennya kalau clubbing.. jiakakakakakaa..


Moderator Cantik,Imut,Lucu,suka banget gw isengin,plus suka manyun ... wahahaha.. si YUNA,biasa gw panggil si manyun,,anaknya seru kalau di ajak ngomong² gaje ,, jiakakakakakaa..., suka belain gw walaupun gw banyak salahnya dan cuma 5% benernya,tapi sekarang udah gak lah,,banyak di bimbing ke jalan yg benar sama si YUNA,hohoho.. udah kayak DOSEN nih lo yun?? wwakakakaka.. bininya si shirow, tapi si yuna jugak narsis loh.. hihihihi... :D


Siapa yg gak kenal sama Bang Kanal artinya gak gaul kalau di FTI,Sesosok Moderator yg paling sabar ngajarin newbie kayak gw tweak eFezz..,ihihihihi... ampun Mas Dhany ..


Master Ajax,Php,Dan Java Script.Bang Nopathz namanya.,dulu pertama kali liat dia,gw kirain si ariel Peterpan!! :shock: rupanya memang foto beliau.Sama cakepnya kek Ariel .. hihihihi..


Dan Yg intinya gw suka bangetlah sama ini Forum,banyak belajar soal bertemen dari sini jugak.
apalagi Adminnya,si Gondrong .. jiakakakakaka... Piss Bram!! :P

Related Posts by Categories



0 komentar:

© Pimped: Andrea Adelheid